Premium Wordpress Template, Jasa Pembuatan Toko Online - Hosting, Domain, Webdesain, Daftar Pulsa Elektronik, Jualan Pulsa Elektrik

Web Promosi Mitra Raja Pulsa dot Co

Sabtu, 28 Februari 2015

Akun Google AdSense Dinonaktifkan

Beberapa waktu lalu saya pernah posting bahwa salah satu akun google adsense telah diaktifkan Selamat Datang di AdSense

Dengan penuh pertanyaan dikepala saya memikirkan apa sebenarnya salah saya terhadap google adsense sehingg akun saya dinonaktifkan, padahal baru pasang 1 kode iklan dan tidak pernah saya klik iklan tersebut. ini untuk yang kedua kalinya akun saya dinonaktifkan.

berikut ini saya kutip dari email saya.

Pengirim : 


Google AdSense adsense-adclicks-id@google.com

Halo Dedy Sumirtha,

Sewaktu memeriksa data kami baru-baru ini, kami menemukan bahwa akun
AdSense Anda telah menimbulkan risiko besar terhadap pengiklan AdWords.
Karena menyimpan akun Anda dalam jaringan penayang kami dapat merugikan
pengiklan kami secara materi di masa mendatang, kami memutuskan untuk
menonaktifkan akun Anda.

Harap maklum bahwa langkah ini perlu kami lakukan untuk melindungi
kepentingan pengiklan dan penayang AdSense lainnya. Kami menyadari
ketidaknyamanan yang ditimbulkan karenanya, dan kami berterima kasih
sebelumnya atas pengertian dan kerjasama Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang akun atau tindakan yang kami
lakukan, jangan balas email ini. Anda dapat menemukan informasi lebih
lanjut dengan mengunjungi
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=in.

Hormat kami,

Tim Google AdSense



setelah itu saya coba melakukan banding atas kejadian tersebut. namun pengajuan banding saya tetap ditolak.

berikut kutipan banding ditolak dari email.

Pengirim : 


Google AdSense adsense-adclicks-id@google.com


Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas informasi tambahan yang diberikan dalam pengajuan banding Anda, kami menghargai minat Anda untuk terus mengikuti program AdSense.  Setelah meninjau data akun secara saksama dan mempertimbangkan masukan dari Anda, pakar kami telah memastikan bahwa kami tidak dapat mengaktifkan kembali akun AdSense Anda.

Jika Anda menginginkan perincian lebih jauh tentang kebijakan aktivitas tidak valid atau proses peninjauan kami, silakan kunjungihttp://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153. Sebagai pengingat, penayang yang akunnya telah dinonaktifkan tidak dapat lagi ikut serta dalam program AdSense.


Terima kasih atas pengertian Anda,
Tim AdSense Google



Pesan dari tulisan ini adalah?

Share:
Copyright © 2017 @Jualanpulsa | Pendaftaran Pulsa Elektronik dan Agen Pulsa Elektrik | Raja Pulsa | Raja Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com